Subscribe Us

Header Ads

Kupas Tuntas Tentang Google ads


Apa itu Google Ads?

Google Ads adalah iklan berbayar yang sering muncul di beberapa platform, seperti Penelusuran (search engine), display, dan YouTube berdasarkan keyword atau kata kunci yang sudah ditargetkan.

Apa kegunaan Google Ads?

Sebenarnya google adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang dikelola oleh Google
Google akan membayar setiap ada yang mengklik iklan di website anda. Metode dalam menghasilkan uang dari adsense akan di hitung dengan model per klik iklan atau per seribu impresi.
Era ini, Google Ads menjadi alternatif utama bagi para pebisnis yang ingin menjalankan promosi produknya. Dengan beberapa teknik bawaan Google Ads, maka produk/jasa yang dipromosikan akan muncul di laman awal pencarian Google. Semakin di atas posisi iklan tampil, makin besar pula peluang iklan diklik.

Jenis-Jenis Google Ads

Berdasarkan lokasi iklannya, Google Ads dibagi menjadi beberapa macam, yakni:

Iklan Penelurusan
Ini artinya iklan akan muncul di laman penelusuran Google setelah pengguna mengetikkan keyword yang relevan, misalnya nama produk yang Anda jual.

Iklan Display
Iklan Display ini berbentuk teks dan gambar yang tersebar di seluruh jaringan Google. Dengan lebih dari 2 juta situs dan aplikasi, iklan Anda bisa menjangkau calon customer di berbagai penjuru dunia.

Iklan Video

Google Ads ini memungkinkan Anda untuk memasang iklan berupa video di YouTube. Iklan jenis ini akan ditampilkan di awal video.

Iklan Aplikasi
Iklan aplikasi ini akan ditampilkan di semua jaringan Google. Tak usah khawatir soal desain, sebab Google siap menyediakannya untuk Anda.

Pentingnya Google Ads bagi Pebisnis

Berikut beberapa manfaat menggunakan Google Ads bagi para pebisnis online:

Target Pasar Lebih Luas
Google memiliki jangkauan yang sangat luas. Memasang Google Ads tentu akan turut memperluas sasaran pasar ke berbagai penjuru dunia.

Iklan Lebih Tertarget
Google Ads dirancang sesuai dengan keyword dan kategori tertentu, sehingga iklan dapat lebih tertarget dan menjangkau calon buyer yang potensial.

Iklan Lebih Cepat Tampil
Dengan bantuan Search Engine Result Page, iklan Anda akan tampil hanya dalam hitungan menit.

Bujet Bisa Disesuaikan

Google Ads merupakan teknik promosi yang cukup fleksibel. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan promosi dengan bujet yang dimiliki, atau bahkan membayar hanya jika konsumen mengklik iklan tersebut.
Mediatama Web Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang IT yang berlokasi di kota Padang. Mediatama Web Indonesia memiliki software house bisnis yang menangani bidang khusus dalam pengembangan dan pembuatan aplikasi software dan Website. Mediatama Web Indonesia lebih fokus dan menitikberatkan dalam memberikan layanan pembuatan, pengembangan, dan memaksimalkan kinerja software dan website. 

Belum punya website?? Mari bikin website di www.mediatamaweb.co.id

Pemesanan dapat dilakukan dari seluruh Indonesia

Paket kami :
☑ PEMBUATAN WEBSITE & APLIKASI CUSTOM
☑ APLIKASI ANDROID
☑ KURSUS DAN PELATIHAN
☑ DIGITAL MARKETING
☑ ADVERTISING
☑ APLIKASI KASIR  
----------------------------------------------------------

 


 

Posting Komentar

0 Komentar