Subscribe Us

Header Ads

Kelebihan Facebook Ads, Mengapa Kita Harus Memakainya

 

Kelebihan facebook Ads

1.) Dapat Meningkatkan Brand Awareness

Kita mengetahui banyaknya pengguna facebook di Indonesia. Indonesia pun menempati urutan ke 4 di Dunia sebagai pengguna social media Facebook terbanyak.

Maka dari itu banyaknya pebisnis masuk ke dalam facebook untuk memasarkan bisnisnya masing-masing. Mulai dari membuat page company, foto, video dan lain sebagainya. Tidak sampai situ saja guna mendatangkan traffic kita menggunakan facebook ads karena jangkauan yang luas, impresi yang sangat besar mampu mencakup seluruh indonesia & dunia.

Tentunya ini akan membantu tingkat kesadaran konsumen akan brand & bisnis anda (meningkatkan brand awareness) yang pada akhirnya dapat menghasilkan leads, serta membantu menaikkan penjualan.

2.) Iklan lebih Tertarget

Yang dimaksud iklan tertarget disini facebook ads mampu menargetkan kepada siapa, customer seperti apa yang menjadi target anda. contoh mulai dari rentang usia, jenis kelamin, lokasi, interest. dengan begitu produk anda, brand anda akan tersampaikan dengan baik kepada orang-orang yang mempunyai interest terhadap produk anda.

Beda cerita misalkan anda hobi sepak bola kemudian kalian melihat iklan sepatu bola keluaran terbaru yang digunakan cristiano ronaldo. Mungkin kalian penasaran ingin melihat iklan tersebut bahkan membelinya.


3.) Budget dapat disesuaikan dengan Kantong Anda

Banyak yang bilang bahwa ngiklan mesti keluar uang banyak atau ngiklan mesti ngeluarin uang jutaan dan lain sebagainya.

Misal kalian punya uang 100rb, facebook akan menampilkan data estimasi dengan budget segitu berapa impresi, reach atau klik yang akan kalian dapat. tentunya besarnya impresi sesuai budget yah. Jangan iklan 10ribu terus mau dapat impression sebesar televisi lalu menghasilkan ratusan juta income. Belum bisa yah. hehehe

4.) Iklan bisa ditampilkan dengan berbagai macam format image & video

Nah disini tingkat kreatifitas anda diuji. Bagaimana caranya anda membuat suatu visual entah image ataupun video yang membuat orang ingin melihatnya bahkan mengklik iklan tersebut.

Jadi visual yang bagus itu seperti image yang clean yang menggambarkan kelebihan produk anda ditambah text iklan yang mengajak orang untuk melihat iklan tersebut. atau video animasi yang simple , elegan tapi membuat orang tertarik melihatnya.

5.) Dapat mendatangkan Leads bahkan meningkatkan penjualan

Hai teman-teman, jangan senang dulu Leads & sales terjadi jika kamu sudah menerapkan aturan-aturan penggunaan ads yang baik dan benar. Dimulai dari penggunaan image atau video yang menarik, penggunaan Copywriter yang keren, yang mengajak orang ingin melihat produk anda. Serta Penargetan yang sesuai dengan ciri khas konsumen anda mulai dari umur, interest, lokasi dan lain sebagainya. Jadi bukan berarti kalian pasang facebook ads lalu langsung dapat leads & sales yang banyak.

Mediatama Web Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang IT yang berlokasi di kota Padang. Mediatama Web Indonesia memiliki software house bisnis yang menangani bidang khusus dalam pengembangan dan pembuatan aplikasi software dan Website. Mediatama Web Indonesia lebih fokus dan menitikberatkan dalam memberikan layanan pembuatan, pengembangan, dan memaksimalkan kinerja software dan website. 

Belum punya website?? Mari bikin website di www.mediatamaweb.co.id

Pemesanan dapat dilakukan dari seluruh Indonesia

Paket kami :
☑ PEMBUATAN WEBSITE & APLIKASI CUSTOM
☑ APLIKASI ANDROID
☑ KURSUS DAN PELATIHAN
☑ DIGITAL MARKETING
☑ ADVERTISING
☑ APLIKASI KASIR  
----------------------------------------------------------

 

 

Posting Komentar

0 Komentar