Subscribe Us

Header Ads

Aplikasi E-Commerce Tiens Indonesia Responsive

Secara umum, pengertian E-commerce (perdagangan elektronik) adalah kegiatan jual beli barang/jasa atau transmisi dana/data melalui jaringan elektronik, terutama internet.
Dengan perkembangan teknologi informasi dan software, hal ini membuat transaksi konvensional menjadi mungkin untuk dilakukan secara elektronik.
Website digunakan sebagai pengganti toko offline. Website ecommerce mencakup berbagai fungsi seperti etalase produk, pemesanan online dan inventarisasi stok, untuk menjalankan fungsi utama sebagai e-commerce.
Software yang digunakan terpasang pada server e-commerce dan bekerja secara simultan dengan sistem pembayaran online untuk memproses transaksi.
Tiens Group didirikan pada tahun 1992 oleh Mr.Li Jin Yuan. Kantor dan pabrik pusatnya di Tiens Industrial Park Tianjin, China. Tianjin adalah kota industri dan pelabuhan terbesar, dan merupakan kota ke 3 terbesar di China. Tiens Group adalah perusahaan multidimensi yang bergerak di banyak bidang, seperti bioteknologi, industry, pendidikan, logistik, property, kesehatan, pariwisata, keuangan dan e-commerce. Tiens mengadopsi konsep Network Marketing di tahun 1995 dan memasuki pasar internasional pada tahun 1998. Kini, cakupan bisnisnya telah mencapai 190 negara dengan kantor cabang di lebih dari 110 negara. Ada 20 juta keluarga di seluruh dunia yang sekarang ini menjadi member dan pelanggan rutin produk-produk Tiens yang meliputi produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh dan gaya hidup..

Gambar di atas merupakan tampilan home dari aplikasi E-Commerce Tiens Indonesia Responsive

Gambar diatas merupakan tempat pendaftaran akun baru sebelum melakukan login

Setelah melakukan pengisian pendaftaran akun selanjutnya kita telah bisa melakukan login untuk  masuk kedalam aplikasi e-commerce tiens indonesia responsive

 Gambar di atas adalah tampilan yang ada di home

 Gambar di atas menjelaskan tentang Tiens Indonesia

Di Menu pembelian di jelaskan tata cara pemesanan barang yang akan di beli





Bagaimana, Sangat Menarik Bukan ??? Aplikasi ini bisa digunakan sebagai referensi atau juga bisa langsung digunakan untuk mengelola keuangan perusahaan anda. Aplikasi ini  bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Jika butuh bantuan bisa langsung hubungi saya atau juga bisa langsung koment di bawah ini.  Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. Baik lah cara untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan di download pada link di atas ini mudah-mudahan bermanfaat ya gan. :D

Jika butuh referensi seputar tugas akhir bisa melakukan konsultasi dengan hubungi melalui whatsapp ke nomor 082170214495, Terima Kasih



Posting Komentar

0 Komentar